3.15.2012

WhuLyan Kebaya Sidoarjo : Kebaya Cantik untuk Nadia Yang Cantik

Kebaya pink ini salah satu desain kebaya yang saya sukai, motif timbul dan penggunaan warna-warna cerah membuat kebaya ini terkesan segar dan enerjik untuk si pemakai. Detai payet dan borchi jepang ditambah padu padan batu-batuan alam dan kristal arklilik membuat kebaya tambah manis.


Desain lengan puff yang  saya gunakan bersifat fleksible, jadi bisa dilepas dan dipakai sesuai kebutuhan dan keinginan. Mengingat pemakai kebaya ini mempunyai tubuh yang langsing dan cenderung kurus tinggi maka penggunaan detail puff tersebut akan membuat si pemakai terlihat berisi. Drapping membujur dibawah bust selain membuat kesan penuh juga membuat panjang dada menjadi lebih jenjang.

Pada desain ini saya mencoba membuat kamisol yang langsung bergabung dengan dalaman muslim. Sehingga si pemakai tidak perlu lagi mengunakan dalaman lagi. Selain simple ternyata itu jaga membuat desain kebaya yang kita gunakan lebih fleksible walaupun si pemakai menggunakan kerudung.

Assecoris tambahan lainnya adalah bandana hiasan kerudung. Tile yang ada dibagian belakang bisa dimodifikasi bentuk kepang atau dijadikan corsage sendiri.




Berikut adalah gambar keseluruhan detail kebaya terbaru kami :

Untuk mendapat info lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami. Dan kami akan mewujudkan apa yang Anda inginkan dengan sepenuh hati.




Workshop :
Taman Puspa Anggaswangi Blok O1/ no 8 Sidoarjo
Telp : 031-71522201 - 081234262603



Tidak ada komentar:

Posting Komentar