11.21.2011

Kebaya Cantik, Kebaya Impian.... Kebaya Bagus Tak Harus Mahal




Ketika lembayung emas menghiasai nirwana
Bidadari surga turun kedunia
Lipit jarik motif lurik berprada emas
Kemben menghias badan bergemulai manis mengoda
Berbalut kebaya kebanggaan
Melingkup tubuh penuh pancaran keangunan

Pancaran keanggunan kebaya menjadi bagian yang tak terpisahkan di hati wanita Indonesia, ketika kita memakainya seperti ada aura romantis menyelubungi tubuh kita. Seaakan kita terlahir kembali seperti putri keraton yang anggun atau sebagai bidadari Joko tingkir yang manis dan mengoda hati.
Dengan memakai kebaya, lekukan-lekukan tubuh kita bisa tertonjolkan dengan maksimal sehingga kepercayaan diri menjadi tumbuh. Kebaya merupakan kebanggaan bangsa kita dan setiap wanita Indonesia punya impian atas kebaya yang dia kenakan. Dan kami akan selalu menciptakan kebaya yang sesuai dengan impian anda, karena kami menjadi bagian dari Anda

...............................................................................................................................


Kebaya putih ini adalah milik costumer kami, calon pengantin yang tinggi dan langsing. Dia termasuk klien yang ga ribet dan sangat percaya pada saya. Dia menginginkan kebaya untuk akad nikad yang sederhana namun elegant.  Tidak sulit membuat desain untuk tubuh seperti ini. Hanya  membutuhkan 5 menit untuk mendapatkan ide, karena semua sudah proposional. 

Karena Calon pengantin ini agak ga percaya diri dengan kekurusannya maka dia tidak mau menggunakan krah atau potongan yang terbuka dibagian dada, maka saya bikin dengan krah shang hai agar terkesan tertutup tapi di bagian dada saya biarkan polos agar terkesan seksi. Krah yang saya gunakan juga ga tertutup, karena detail yang saya gunakan motof lobang-lobang dan saya aplikasikan dengan payet yang tertabut diantara lobang-lobang tersebut.


Pada bagian lengan saya aplikasi ruffle, yang saya ambil dari motif pinggiran kain kebayanya. Agar terkesan manis  saya kasih detail mutiara dan kristal-kristal di antara motif-motif tersebut.


Kebaya ini berkancing spagetty lop di bagian belakang, agar kesan punggung seksi tertampilkan, pada bagian belakang pula saya aplikasikan kain ciffon agar jatuhnya kebaya menjadi lebih halus dan menawan. Ciffon tersebut saya lipit-lipit dan saya payet salur agar terkesan dramatis. Saya ingin sekali membuat sang pengantin seperti ratu ketika turun menuju pelaminan dan sang raja terpukau menatapnya dalam balutan kebaya yang saya buat. Sehingga deatil sangat saya perhatikan.


Dengan harga yang bersaing kami berusaha mencipatakan kebaya impian Anda, Maka percayakan kebaya impian anada kepada Kami. Karena Kami menjadi bagian dari Anda.



Khusus Untuk Pemesanan Bulan Januari dapatkan Diskon 10 Persen 





Whu Lyan Dressmaker
Perum Taman Puspa Anggaswangi Blok 01/no. 8
Fleksi : 031-71522201
Mobile : 081234262603





Tidak ada komentar:

Posting Komentar