11.09.2011

UNGU MUSLIM EROPA



Kebaya ungu muda yang elegan... itu kesan yang tercipta dari desain kali ini, perpaduan timur dan barat menjadi satu membuat kesan glam.  kebaya pendek dengan krah shang hai dan potongan pinggang bervolume seperti model victorian menjadikan padu-padannya terkesan manis. Rok berbahan saten dengan aplikasi bordir di bawah dan kerut dibagian belakang semakin membuat kesan eropa yang elegan. Detail lengan yang dibuat seperti selempang justru menambah manis.





Kebaya ini bertema muslim eropa, menggunakan trean warna ungu muda dan ungu tua, ketika saya memposting kebaya ini, posisi kebaya baru 90 persen jadi. Karena keterbatasan waktu dan mepet dengan deadline pernikahan. Maka ketika jadi belum sempat saya foto kembali.

Kebaya pendek ini mengunakan krah shang hai yang sedikit lebar, hingga menyerupai kapal, pantas sekali untuk wanita yang tinggi dan kurus. Krah tersebut membuat si pemakai terkesan elegan.

Bagian pinggang saya beri sedikit gelembung atau volume, agar kesan eropanya terlihat jelas. Pada bahu saya beri detail seperti tali untuk mempermanis suasana. 

Rok bagian bawah semi eropa, dengan lipit menjuntai di bagian belakang. Memang ekornya tidak saya buat panjang dan lebar karena agar lebih fleksible dalam pemakaiannya.

Baju pengantin ini adalah milik salah satu perias pengantin di daerah Sidoarjo - Surabaya. Nanti jika customer saya datang ke workshop saya lagi saya akan minta foto pengantin yang menggunakan baju ini, agar bisa terlihat hasil jadinya.
Terimakasih...


DATANGLAH KE WORKSHOP KAMI

TAMAN PUSPA ANGGASWANGI BLOK o1/8 SIDOARJO - JAWA TIMUR

Telp. 031-71522201 
Mobile. 081234262603
Email : chevanez@yahoo.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar