3.01.2020

Wedding Fair Whulyan Romantic 2.0


Wedding Fair merupakan pameran pernikahan terbesar di Surabaya. Pameran ini merupakan acara yang diselenggarakan setiap tahun pada bulan-bulan awal. Untuk tahun ini diselenggarakan pada tanggal 14-16 Februari 2020 dengan mengusung tema Islamic, Tradisional dan Modern. Pameran ini dihadiri lebih dari 217 vendor. Pameran ini diadakan di Tunjungan Plaza 3 Lt.6. Acara dimulai pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB
Dalam meriahnya Acara Wedding Fair ini tentu saja kami hadir dengan mempersembahkan wedding dress, wedding fairytales, terbaru dari kami. Dalam kesempatan tersebut Whulyan meluncurkan konsep terbaru dari koleksi Whulyan yang bernama “Whulyan Romantic 2.0”
Maksud dari konsep Romantic 2.0 adalah desain wedding dress yang terinspirasi dari Princess Aurora, seorang puteri cantik yang tinggal di hutan yang berteman dengan peri-peri di hutan. Pribadinya yang lembut dan baik hati. Keindahannya digambarkan dengan balutan busana dengan warna-warni lembut dan alami.
Seperti inilah busana yang kami luncurkan yang bertemakan Romantic 2.0




Antusias para pengunjung sangat terlihat jelas akan booth Whulyan ....




Di tengah kegiatan pameran tersebut, terdapat salah seorang pengunjung yang memiliki cita-cita menjadi seorang designer sukses seperti Mbak Ayu Wulan. 


Jadi untuk kebutuhan busana wedding, baik jahit ataupun sewa. Whulyan dapat menjadi pilihan cerdas dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau.

Keep In Touch With Us :

        💬Facebook :  Whulyan Dressmaker


          💬Instagram :@whulyan

          🏢Alamat : 

-          Gallery      : Pondok Mutiara Selatan I, Sidarjo, Jawa Timur
-          Workshop  : Jalan Taman Puspa No.8, Kweni, Anggaswani, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar